webviewers:Main.UserDirectory » Profile of obat biuss

Profile of obat biuss

Last modified by obat biuss on 2017/07/10 06:46

Personal Information

obat
biuss
Toko obat bius

Gue punya temen,malam minggu dia mlongo,soal cewe dia dongo,tp dia bukan homo,dia cuman jombloLah kaya lirik laguAh sudahlahrna gua jarang update dan jarang ada kuota haha upok ngomongin #MANTANe punya temanNamanya CelomitaAnaknya baik tapi leletnya naujubillah..Disuruh ambil aer minum aja lamae trauma Ama lagu Indonesia yang bertemakan teman ..Apalagi Kyk lagu yang pernah hits di era 2000 an..kalau ga salah lirik nya Kyk gini .." Dulu obat bius kita sahabat berteman bagai ulat berharap jadi kupu-kupu.

  • Jujur semenjak adanya lagu 
  • ituCara berfikiran gue terhadap 
  • seorang temen jadi berubah guys
  • Kadang setiap gue jalan Ama temen
  • jujur mantan saya itu bnyak

berceceran di mana-mana ,, udh kaya koruptor yg tersebar di seluruh indonesia .. Tpi sayang mantan itu ky' sampah ,, pnts untk di buang , d lupakan , d daur ulang , d jual , d beli , d pake lagi deh lumayan kn soalny mantan itu bsa mencmri lingkungan ... Ehh bkn mantan yg ky' sampah .. Tpi materi saya yg udh mirip sampahGue harus siapin toples Takut pas lagi ngobrol Seketika Temen gue berubah jadi buterfly trus hinggap di pelipis kanannya minta ampunSaking lamanya..ue kesel banget sama temen yang suka datang pas butuhnya doang.

  1. Pernah pas suatu hari,
  2.  ketika temen gue di hianatin pacarnya, 
  3. terus dia datang ke gue.

asalamu'alaikum wr.wb. Kenalin nama gua sakti hendra hendra putra namaMukri :Bro gue di tikung temegue dliya asal dri seperangkat alat sholat di bayar tunaiNext aja dech ke topikSelamat pagi orang-orang lemahhh ,, yg klau hbis tdur matanya melek .. Saya NO ,,

saya bangun tdur langsung berdo'a "ALHAMDULILLAH MASIH DI BERI KESEMPATAN HIDUP" .. Trima kasih saya LEO ,,,, KERIPIK KENTGue itu punya temn nama nya mukriSi mukri curhat ke guaMukri :Bro gue di tikung temen gua sendiri"gue :ouh di tikung sini gua kasih biar kgak ketikungMukri :Ini kan knalpot bro gua punya artiyang artinya wahai orang"beriman di wajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana orang sebelum kamu ,,paling males gue kalo bahas temen,,utang bertahun" eeee ngutang lagi....kapan lunasnyaPaling males ketika gie di ajak kumpul",,,,gue gk mau masiiih..aja di paksa, akhirnya gue ikut aja,, akhirnya gue kumpul" dengan rasa teenalin gue dliya asal dri seperangkat alat sholat di bayar tunaiNext aja dech ke topikGue itu punya temn nama nya mukriSi mukri curhat ke gua

Contact Information

External Links

https://readymag.com/Obatbius
https://zzb.bz/WZRL6

Activity stream of obat biuss

There are no activities in the stream
 
 
Tags:
Created by obat biuss on 2017/07/10 06:41

This wiki is licensed under a Creative Commons 2.0 license
XWiki Enterprise 5.4.4 - Documentation